PERSIB

Maitimo Masih Absen

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, mengaku belum siap dimainkan ketika Persib meladeni Madura United, Kamis (19/10) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 2017.

Gelandang blasteran Indonesia-Belanda ini juga memastikan dirinya masih absen saat melawan Persela Lamongan, Minggu (22/10), di Stadion Surajaya, Lamongan, akibat cedera pada selangkangan paha kiri.

“Saya pasti belum siap dan fit untuk pertandingan besok melawan Madura United, termasuk saat Persib melawan Persela karena jadwal sangat padat,” ujar Maitimo saat dihubungi wartawan, kemarin (18/10).

Dengan jadwal yang padat, lanjut Maitimo, tidak cukup waktu buatnya untuk melakukan recovery.

“Tapi, semoga saya cepat sembuh dan setelah melawan Persela, saya bisa main dengan maksimal lagi,” ujar pemain bernomor punggung 10 ini.

Maitimo mengungkapkan cedera yang dialaminya berawal dari rasa sakit pada paha kiri saat melawan Barito Putera pada babak kedua (9/10) dan setelah dicoba latihan masih belum bisa main dengan maksimal.

“Dua latihan terakhir saya coba, tapi belum bisa juga. Tapi, besok saya tetap akan nonton ke stadion untuk mendukung teman-teman,” jelas Maitimo.

Sebelumnya pemain yang mendapat julukan “Maungtimo” ini, absen saat Persib melawan PSM Makassar, Minggu (15/10) di Stadion Andi Mattallata Mattoangin, Makassar, karena akumulasi kartu kuning.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close