PENDIDIKAN

AMIK BSI Sukabumi Ciptakan Bos Muda

SUKABUMI — AMIK BSI Sukabumi kembali menggelar seminar young entrepreneur atau seminar wajib entrepreneur yang dipusatkan di Aula AMIK BSI Sukabumi, belum lama ini.

Program rutinan dengan tema ‘Muda, Peduli, Kreatif, dan Mandiri, Saatnya Yang Muda Jadi Bos’ ini, merupakan suatu bukti nyata kepedulian AMIK BSI Sukabumi khususnya lembaga BSI Entrepreneur Center (BEC) dalam memberikan motivasi dan dukungannya guna membentuk calon wirausaha muda yang kreatif dan inovatif agar bisa menjadi bekal mahasiswa dikemudian hari.

Owner Rasa Foto, Anang Pradipta didampingi Owner toko Empat April Cloth dan Kurta Indonesia Muammar Fauzi mengatakan, menjadi seorang pengusaha tentunya sangatlah beresiko sebanding dengan yang dialami para pencari kerja.

Tetapi, manfaat yang dirasakan sebagai pengusaha tentunya lebih menguntungkan dari para pencari kerja mengingat keuntungan yang didapatkan lebih besar dari para pencari kerja.

“Bahkan berkali lipat dari pencari kerja, hal ini tentunya tidak terlepas dari niat serta usaha yang tiada henti,” kata Anang Pradipta belum lama ini.

Menurutnya, menjadi seorang pengusaha tidaklah sulit. Anggap saja, tengah bermain game yang berawal dari mencoba, gagal, coba lagi, coba lagi dan coba lagi. Seba itu, perlu mengetahui ilmu enterpreneur atau kewirausahaan.

“Dengan diilakasanakannya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak kaum muda di Sukabumi yang memiliki jiwa enterpreneurship yang mampu bersaing dalam dunia berwirausaha,” pungkasnya. (Cr16/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close