Alhamdulillah,Brigadir Dikri Dapat Umroh Gratis

“Dengan adanya seperti ini, diharapkan dapat menjadi syuri tauladan bagi anggota Polri lainnya.

Sehingga muncul dikri-dikri yang baru, yang mampu diterima, mampu memberikan pelayanan masyarakat secara baik dan maksimal,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Seluruh anggota Polri merasa bangga atas dedikasi yang diberikan oleh Brigadir Dikri, yang telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Dirinya berharap seluruh anggota Polres Sukabumi Kota dapat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

“Saya beserta anggota tentu sangat bangga terhadap aksi nyata yang dilakukan oleh Brigadir Dikri, Untuk itu, dana untuk memberangkatkan Brigadir Dikri telah diambil dari sumbangan dari seluruh anggota yang terkumpul dalam program Sumbangan Sijamal (Sumbangan Ikhlas Jadi Amal),” bebernya.

Masih di tempat yang sama, Brigadir Dikri, merasa terharu dengan mendapatkan umir gratis tersebut, ia pun tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya itu.

“Jujur saya tidak menyangka, bahwa hasil dari aksi sosial kepada masyarakat akan mendapatkan penghargaan seperti ini,” ucapnya.

Dikri mengaku, awalnya hanya berfikir akan mendapatkan penghargaan yang sewajarnya sering diterima anggota polisi berprestasi.

Namun, tak pernah disangka karena penghargaan yang ia terima berupa umroh gratis. “Tidak menyangka, kaget. Tapi saya bersyukur inilah rejeki yang Allah kasih untuk saya.

Alhamdulillah saya sangat bahagia ketika mendapatkan penghargaan ini,” ujar Dikri dengan raut wajah yang semringah.

Kendati demikian, ia menilai masih masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan, terkait aksi sosial lainya yang harus dikerjakan di wilayah Polsek Cireunghas, Resort Sukabumi Kota.

“Saya ucapkan banyak terimakasi kepada seluruh element masyarakat yang sudah membantu untuk meringankan tugas kepolisian,” pungkasnya. (cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *