Kota Sukabumi

Alhamdulillah,Brigadir Dikri Dapat Umroh Gratis

SUKABUMI— Barokah bagi salah satu anggota Babinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, Brigadir Dikri Nur Hakiem.

Betapa tidak, syukur alhamdulillah, brigadir muda itu memperoleh hadiah umroh gratis dari Polres Sukabumi Kota, kemarin (18/10).

Brigadir Dikri siap berangkat ke tanah suci Makkah Al Mukaromah pada waktunya. Penyerahan hadiah umroh gratis secara simbolis diberikan di Mako Polres Sukabumi Kota oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Manshur.

Tampak wajah semringah bercampur bahagia di raut wajah Brigadir Dikri.

FOTO: dendi/radarsukabumi

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Manshur pada sambutannya menyatakan diperolehnya hadiah kepada Brigadir Dikri atas kerja keras dan keikhlasannya dalam mengemban tugas sebagai seorang anggota Polri.

Brigadir Dikri dinyatakan sebagai salah satu polisi teladan. Yang menarik hadiah umroh ini juga didukung atas donasi dari rekan-rekan sesama anggota kepolisian Polres Sukabumi Kota.

Kapolres juga menambahkan selain Brigadir Dikri, Polres Sukabumi Kota juga memberikan penghargaan kepada tiga warga di antaranya Kristiawan Hemat Saputra warga Perum Sukaraja Indah Regency beserta istrinya Sumartini Wandari, Ahmad Saripan warga Kampung Babakan Peuntas RT 3/21 Desa/Kecamatan Sukaraja, dan Abah Sukirman, warga Kampung Babakan Cireunghas, Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas.

“Tiga orang warga ini, telah kami berikan hadiah, karena ia telah berbuat banyak terhadap warga terutama dalam aksi sosial yang selama ini digelutinya,” jelas Rustam kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya penghargaan tersebut layak diberikan dan harus menjadi contoh untuk anggota Polri lainnya.

Bahwa untuk berbuat kebaikan itu tidak harus menjadi Kapolres atau berpangkat tinggi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close