Gosip Seleb

Kerap Dicibir, Ivan Gunawan Pengin Stop Jadi Artis?

JAKARTA  – Sempat dibilang bencong, tak hanya membuat   Ivan Gunawan  emosi. Dia juga merasa sedih dengan cibiran haters terhadapnya selama ini.

Meski saat tampil di televisi terlihat melucu dan selalu ceria,   Ivan Gunawan memilih menyimpan kesedihannya.

Terlebih saat dia mendapati komentar-komentar negatif dari warganet di media sosial.

Seperti yang diungkap mantan kekasih Rossa dalam Instagramnya. Dalam foto tersebut, tampak sosok seseorang yang mengenakan kostum Doraemon.

“Menjadi saya terkadang harus tersenyum dan menghibur hati semua orang ..,, tapi kalian nggak pernah tahu kapan saya merasa lelah..gerah dan gundah,” tulis   Ivan Gunawan  sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (16/10).

Kesedihan pria yang karib disapa Igun itu pun mengundang komentar dari warganet. Mereka memberikan semangat dan lebih sabar menghadapi cibiran dari haters.

“Semangat @ivan_gunawan ….., terimakasih sudah menghibur kami,” tulis akun mchristinechristiani.

“Harus tetap semangat   Ivan Gunawan  karya-karyamu mengharumkan nama bangsa seperti para designer lainnya,” sahut akun irawati5137.

“Tetap semangat kakak.. jangan dengarkan kata-kata orang yang nyinyir tentang kak @ivan_gunawan karena masih banyk orang yang kagum dan menjadikan kakak sebagai inspirasi mereka,” lanjut irmawati_im. (*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close