KABUPATEN SUKABUMIPILPRES 2019POLITIKSUKABUMI

Gerindra Bidik 10 Kursi di Parlemen

SUKABUMI–Ketua Partai Gerakan Indobesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Saat ini, Fraksi Gerindra di DPRD menguasai 10 persen atau 5 kursi dari 50 kursi DPRD. Targetan dua kali lipat dibanding dengan pileg 2014 itu diyakini terwujud lantaran berdasarkan hasil survey saat ini Gerindra berada di urutan ketiga besar.

Selain dari efek ketokohan ketua umumnya, Prabowo Subianto, jajaran pengurus DPC, PAC hingga ranting sudah siap bergerak. “Alhamdulillah kita telah menyerahkan berkas verifikasi parpol sebagai wujud keseriusan kami dalam mengurus partai,” kata Yudha, baru-baru ini.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Hiswana Migas Sukabumi ini juga menargetkan dua kursi DPRD provinsi dan satu kursi DPR RI. Saat ini, partai berlambang garuda itu mengantongi satu perwakilan legislator di DPRD Provinsi dan DPR RI.

Menurutnya, penyerahan berkas itu setelah melakukan verifikasi di DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Ia mengaku bersyukur telah menyelesaikan  pemberkasan. Sebab, berkas itu sebagai syarat parpol untuk ikut pemilu mendatang. (Peryl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close