LIGA INDONESIA

Misi Semen Padang Gagal, Usai Kalah Dari Persela

LAMONGAN  – Persela Lamongan membuat upaya Semen Padang menjauh dari zona degradasi semakin berat. Pasalnya, dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10) sore, tuan rumah memukul sang tamu 2-0 (1-0).

Persela yang sedari awal memastikan bakal main menyerang dan memberikan tekanan sejak kick off, membuktikan omongannya.

Melalui sebuah serangan cepat di sektor sayap, winger Persela Saddil Ramdani mampu lolos dan melepaskan finishing yang gagal diantisipasi kiper Semen Padang M Ridwan. Skor berubah 1-0 saat laga memasuki menit ke-2.

Tertinggal satu gol membuat Semen Padang tersengat. Mereka mencoba untuk balik menekan, namun bisa diantisipasi dengan baik oleh para pemain Laskar Joko Tingkir. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persela melakukan perubahan dan memasukkan beberapa pemain. Semen Padang juga mencoba tampil lebih menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan.

Tapi, laga belum genap 10 menit berjalan pada babak kedua, Persela berhasil memanfaatkan kemelut dan mencetak gol melalui Jose Barbosa.

Keunggulan 2-0 itu membuat Persela semakin menjauh dari zona merah. Mereka kini di posisi ke-13 dengan 36 poin.

Sementara itu, Semen padang semakin dekat dengan Perseru Serui karena sejauh ini batu mengoleksi 29 poin dan ada di posisi 15, satu strip di zona merah Perseru yang ada di posisi 16. (*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close