PILGUB JABAR

Netty Prasetiyani Dilirik PDIP Buat Pilgub Jabar

JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkap perkembangan terbaru terkait bakal calon Gubernur Jawa Barat yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih ini di Pilgub Jabar 2018.

“Minggu depan pertemuan kader PDI Perjuangan dengan 40 tokoh se-Jawa Barat. Dalam pertemuan akan diundang tak hanya tokoh yang sudah mendaftar ke partai (untuk diusung jadi paslon Gubernur Jabar,red). Tapi juga tokoh lain,” ujar Hasto di kediaman Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Menurut Hasto, nama yang diundang antara lain, Netty Prasetiyani, istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Netty disebut-sebut salah seorang tokoh yang dijagokan sebagai calon Gubernur Jabar.

Kemudian nama lain TB Hasanuddin, Puti Guntur Soekarno, ‎Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Sekda Jabar Iwa Karniwa. Nama-nama tersebut diketahui telah mendaftar ke PDI Perjuangan untuk diusung sebagai kandidat gubernur dan wakil Gubernur Jabar.

Hasto berharap pertemuan nantinya menghasilkan hal yang positif, untuk kemudian menjadi acuan bagi PDI Perjuangan mengusung tokoh yang terbaik buat Jabar ke depan. (gir/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close