PERSIB

Wildansyah Meminta Maaf

Bek Persib Bandung, Wildansyah tak kuasa menahan amarah usai laga Persib kontra Barito Putera, Senin (9/10) lalu. Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung itu berakhir dengan kekecewaan.

Sebab pada laga itu berakhir imbang 0-0.

Dengan demikian, Persib sudah lima kali meraih hasil seri. Sebelumnya, Persib ditahan Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan, dan Barito Putera.

Usai pertandingan selesai, seorang bobotoh meluapkan kekecewaannya dengan menangis sambil berteriak ke arah para pemain yang sedang melintas di lorong stadion.

Saat itu, Wildansyah juga sedang dalam kondisi tertekan karena menerima kenyataan pahit hasil pertandingan langsung meluapkan kemarahannya dengan memaki bobotoh tersebut dengan suara keras.

Namun pada Kamis (12/10), Wildansyah melakukan klarifikasi dan meminta maaf dengan melalui media sosial instagram. Dalam video tersebut Wildansyah menjelaskan bahwa kejadian itu di luar kendalinya akibat emosi.

Ia juga meminta dukungan agar Persib Bandung dapat meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

Bahkan di akun @yanaumar33, pemain bernomor punggung dua ini menemui dan menyalami, bobotoh yang terkena amarah tersebut dengan disaksikan pentolan Viking, Yana Umar.

Aksi yang dilakukannya ini, tentunya mendapatkan apresiasi para bobotoh di dunia maya. Seperti dilontarkan akun @ijal3191, “Respect gentelman bgt @opatwildan (akun Wildansya,red) maafkan kami juga yg sempat menghujat.

Diakun yang lain @agungsr mengatakan “Sae pisan mang @opatwildan berani berbuat berani bertanggung jawab,”.

Selain itu masih banyak ucapan apresiasi lainnya dari para bobotoh untuk pemain yang kini selalu berpenampilan religius itu. (*/why)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close