SEPAKBOLA

Malu Nonton Persib Bertanding

Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, merasa malu saat menyaksikan Persib bertanding melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (9/10) lalu.

Pasalnya di saat rekan-rekannya di Persib berjuang untuk memenangkan pertandingan, pemain yang akrab disapa Bow ini malah duduk di bangku VVIP stadion karena menjalani sanksi hukuman kartu merah yang diterimanya saat melawan Persiba Balikpapan (1/10)

. “Yang jelas malu harus absen karena mendapat kartu merah. Jadi tak bisa memberi tenaga dan berkontribusi di pertandingan,” kata Bow seperti dikutip bola.com, belum lama ini.

Bow merasa geregetan ingin membantu rekan satu tim di Persib karena menurutnya lebih baik bermain dibandingkan harus menyaksikan tim yang dibelanya bertanding. “Lebih tegang nonton ketimbang main.

Contoh seperti hendak mencetak gol atau saat diserang, ada rasa tegang. Lebih tegang nonton karena menyaksikan secara luas bagaimana kejadian di lapangan,” tuturnya.

Pemilik nomor punggung 13 ini semakin menyesal tak bisa main karena laga tersebut kembali berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil imbang tersebut merupakan kali kelima yang dialami Persib secara beruntun sehingga posisi tim Maung Bandung di klasemen sementara Liga 1 2017 turun satu peringkat ke posisi 11 dengan perolehan poin 37.

“Tapi, bisa dilihat semua pemain sudah bekerja keras. Saya juga bisa merasakan saat main di lapangan seperti apa menghadapi situasi seperti itu. Hasil memang seperti demikian, tidak memihak kami,” katanya. (net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close