ENTERTAINMENTPOLITIK

Artis asal Sukabumi Idolakan Persib Sejak Kecil

Bagi anak muda mudi era 1990-an, nama Desy Ratnasari cukup digandrungi atau diidolakan.

Ia memang artis yang cukup terkenal saat itu. Namun, seiring berjalanya waktu, pelantun lagu “Tenda Biru” ini lambat laun meninggalkan dunia keartisan dan kini lebih sibuk sebagai anggota DPR RI.

Meski sibuk sebagai anggota dewan, artis senior kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini mengaku tidak pernah melewatkan komunikasi dengan bobotoh Persib Bandung yang ada di kampung halamannya, Sukabumi, Jawa Barat.

“Ya di Sukabumi saya masih suka berkomunikasi dengan para bobotoh karena di sana kan ada juga Viking Sukabumi dan bobotoh lainnya, jadi saya masih selalu komunikasi,” ucap Desy usai acara dukungan untuk Rohingya bersama bobotoh di Rumah Zakat, Jalan Turangga, Bandung, belum lama ini.

Bahkan Desy mengaku dari dulu cukup sering melihat aksi para pemain Maung Bandung, terutama pada era Adjat Sudrajat dan Robby Darwis.

“Kalau sekarang sudah enggak lagi nonton langsung di Stadion, tapi kadang-kadang saja lewat TV. Jadi pemain Persib yang saya ingat hanya Adjat Sudrajat saja,” seloroh Desy sambil tersenyum.

Pada kesempatan itu, Desy yang juga aktif sebagai dosen ini memuji aksi kepedulian bobotoh terhadap musibah yang terjadi di Rohingya.

Ia pun berharap para bobotoh semakin kompak dan bersatu padu dalam mendukung Persib Bandung. (net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close