Anak Bangsa Juara Hafizh di Mekkah, Panglima TNI Bangga

JAKARTA – Putra Indonesia, Muhammad Abdul Faqih meraih juara terbaik 3 kategori tahfizh 30 juz pada Musabaqah Raja Abdul Aziz Internasional bidang Quran yang digelar di salah satu ruang salat lantai 2 Masjidil Haram. Kabar gembira datang dari Makah pada Rabu, 11 Oktober 2017 jam 20.00 waktu Saudi.

“Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang dikenal akrab dengan ulama dan para penghafal Al-Quran, sekaligus Dewan Pelindung Indonesia Murojaah, saat diberikan kabar gembira ini langsung memberikan ucapan selamat untuk disampaikan kepada Faqih,” kata K.H. Deden M. Makhyaruddin, Ketua Indonesia Murojaah Foundation.

Bacaan Lainnya

“Subhanallaah. Hebat. Selamat ya. Ini berkah besar untuk Indonesia,” kata Panglima TNI dalam pesan pribadinya kepada Indonesia Murojaah sebagaimana dituturkan kiai muda dari Sadeng, Bogor itu.

Muhammad Abdul Faqih dan rombongan direncanakan akan tiba di Jakarta pada Senin pagi 16 Oktober mendatang.

“Insyaallah, kami, Indonesia Murojaah, akan menyambutnya di bandara Soekarno Hatta bersama para hafizh juara International 30 juz tahun-tahun sebelumnya. Dan akan bergabung bersama kami dalam kelompok para hufazh juara dunia kategori 30 juz pengharum bangsa dari masa ke masa,” pungkas kiyai Deden yang juga juara 1 tahfizh dan tafsir 30 juz tingkat Internasional di Maroko tahun 2011.(fri/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *