‘Toko Berjalan’ Ramaikan HUT Kota Bandung

BANDUNG – Sebanyak 110 unit Gran Max Mobil Toko (Moko) akan meramaikan festival bisnis pelaku usaha kreatif pada Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) yang digelar pada 23-24 September 2017 mendatang.

Keikutsertakaan Gran Max Moko merupakan hasil kerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung dan dalam rangka perayaan ulang tahun kota Bandung yang ke-207 tahun.

Gran Max Moko adalah modifikasi dari Gran Max standar, sehingga secara fungsi menjadi mirip toko berjalan dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk Gran Max Moko yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner penggugah rasa, fashion bagi pengunjung yang ingin tampil trendy, dan berbagai macam toko industri kreatif menarik lainnya.

Kehadiran 110 unit Moko pada acara BOTRAM 2017 sekaligus menjadi pembuktian bahwa Gran Max dapat menjadi alternatif pilihan utama para pengusaha.

Gran Max sendiri juga rutin diekspor ke Jepang sejak tahun 2008 sampai saat ini 2017 sekitar 1000 unit per bulan.

“Gran Max cocok dan handal digunakan dalam berbagai macam usaha, sehingga acara ini juga dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Gran Max sebagai Sahabat bisnis mereka,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). [gun]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *