LIGA INDONESIA

Perkelahian Brutal PSBK vs Persewangi

Dari foto-foto yang diunggah akun instagram @danikristianw, tampak bagaimana perkelahian antara pemain dan offisial kedua tim. Mereka saling kejar, baku pukul, saling menerjang laiknya perkelahian massal.

Setelah terhenti sekira 8 menit, pertandingan kembali dilanjutkan. Baru berjalan lima menit, keributan kembali terjadi. Kali ini wasit Suhardiyanto yang menjadi sasaran amuk pemain Persewangi.

Aksi kejar-kejaran terjadi hingga akhirnya wasit berhasil diamankan aparat kepolisian. Pertandingan yang semakin brutal itu pun akhirnya resmi dihentikan meski masih ada waktu tersisa empat menit.

Pertandingan bertajuk ‘play off khusus’ ini sendiri terpaksa digelar karena PT LIB mengubah keputusan awal yang meyebutkan jika PSBK Kota Blitar yang terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Namun keputusan ini diprotes PSBK karena merasa jika perhitungan PT LIB terkait siapa yang terdegrasi salah.   PSBK Blitar  dan  Persewangi    berada satu grup di   Liga 2.

Di klasemen akhir keduanya mendapatkan nilai sama yaitu 18 poin. PT LIB memutuskan  Persewangi  lolos dari degradasi karena unggul produktifitas gol setelah head to head kedua tim sama, yaitu saling mengalahkan di kandang masing-masing.

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close