LIGA INDONESIA

Perang Batu Usai Persita vs PSMS, Suporter Terluka

CIBINONG  – Kericuhan suporter mewarnai akhir laga antara tuan rumah  Persita  Tangerang vs  PSMS  Medan di Stadion Mini Cibinong, Rabu (11/10) sore. Setelah wasit meniup peluit tanda duel usai, pecah kericuhan yang berakibat sejumlah suporter terluka.

Insiden ini diawali dengan masuknya diduga suporter  Persita    ke lapangan dengan maksud menyuarakan protes kepada manajemen.

Pojok Jabar melaporkan, kericuhan meluas dengan aksi perang batusesama suporter.. Aparat kepolisian pun mencoba melerai bentrokan tersebut agar tidak meluas.

Namun, kericuhan tidak bisa dielakkan. Padahal saat bersamaan pengeras suara sudah dibunyikan untuk meredam. Sejumlah penonton tampak berdarah akibat kericuhan.

Belum diketahui berapa orang yang mengalami luka-luka. Namun, mereka yang menjadi korban langsung dibawa ke ruangan medis.

Pertandingan sendiri dihadiri sekitar 3.000 penonton. Laga ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk  PSMS  lewat gol Gusti Sandria menit 51. Tiga angka ini memastikan langkah Ayam Kinantan, julukan  PSMS    lolos 8 Besar. (*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close