Music & Movie

Pengabdi Setan Menebar Teror Sampai ke Mancanegara

Pengabdi Setan go internasional. Ya, film horor sukses arahan   Joko Anwar    itu bakal tayang di mancanegara. Sejauh ini yang sudah bisa dikomfirmasi adalah negara tetangga, Malaysia dan Singapura.

“Pengabdi Setan akan tayang mulai 23 November 2017 di Malaysia dan Singapura,” kata   Joko Anwar  di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10).

Pria 41 tahun itu menambahkan, film   Pengabdi Setan   tidak menutup kemungkiman bila diputar di sejumlah negara lain. Hingga saat ini, menurut Joko, sudah ada beberapa rencana memutar film garapannya kd negara lain.

“Ada beberapa negara lain juga, tapi masih confidential dan mungkin di luar negeri,” jelas   Joko Anwar.

Seperti diketahui, tren positif terus dicatatkan film   Pengabdi Setan . Selain menjadi perbincangan di media sosial, karya sutradara   Joko Anwar  itu juga meraih angka penonton sangat baik.

Sejak rilis pada 28 September 2017 lalu, kini   Pengabdi Setan  sudah meraup 2.051.077 penonton. Jumlah yang sangat bagus untuk film yang baru 13 hari tayang.

Jumlah penonton film   Pengabdi Setan  tersebut dipastikan bisa terus bertambah. Sebab film produksi Rapi Films itu masih tayang di seluruh bioskop tanah air.

Sejak melakukan penayangan,  Pengabdi Setan    memang mendapat respons baik dari pengamat dan penggemar film. Sejumlah komentar positif pun muncul untuk film horor tersebut di media sosial.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close