Hukum & Kriminal KotaKota SukabumiSUKABUMI

Heboh, Viral Video Pertarungan Antar Siswa SMP

SUKABUMI – Warga netizen dihebohkan oleh beredarnya video pertarungan antar siswa SMP berbeda di wilayah Kota Sukabumi. Hingga Rabu sore, aparat kepolisian Polres Sukabumi Kota sudah mengantongi identitas para siswa, termasuk sekolah asalnya masing-masing.

Pantauan Radar Sukabumi.com lebih dari 18 menit tersebut menyajikan duel siswa di tanah lapangan. Diduga perseturuan tersebut sengaja digelar dengan peraturan yang telah disepakati kedua kelompok pelajar. Hal ini terlihat dari keberadaan dua kelompok siswa dari SMP berbeda di tepian lapang.

Mereka seolah-olah menikmati sajian duel rekannya, seraya sesekali menyemangatinya. Gambar ini memperlihatkan secara jelas bahwa salah satu pelajar bertugas sebagai kameramen atau pengambil gambar video.

Sementara itu berdasarkan hasil penyelidikan aparat kepolisian Polres Sukabumi Kota, aksi deul antar pelajar ini terjadi pada hari Jumat (22/10) sekitar pukul16.04 WIB. Tanah lapang yang dijadikan sebagai arena pertarungan berlokasi di Kebon Jengkol, Cijangkar, Kelurahan Naggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Dari keterangan salah satu siswa kepada petugas kepolisian sebelum terjadinya duel, para siswa dari masing-masing sekolah telah berkumpul menyepakati untuk bertemu di lokasi pertempuran. Diduga kejadian ini telah melibatkan seorang berinisial IK yang merupakan alumni dari salah satu SMP tersebut.

Diduga IK menjadi pengatur terjadinya pertarungan satu lawan satu. Dalam aksi kekerasan tersebut melibatkan setidaknya enam orang pelajar dari setiap sekolah. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (Toni)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close