14 Peselancar Dunia Dipastikan Berlaga di Pantai Citepus

PELABUHANRATU – Sebanyak 14 orang peselancar dunia akan ikut bertarung adalam even internasional bertajuk Amazing Geopark Adventure Tourism atau AGAT yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat dan Pemda Kabupaten Sukabumi di Pantai Cimaja 14 – 15 Oktober 2017 mendatang.

Belasan peselancar itu masing-masing berasal dari Amerika Serikat, Australia, Italia, Inggris, Jepang, Kanada, Maladewa, Maroko, Philipina, Singpaura, Selandia Baru, Thailand dan Taiwan.

Bacaan Lainnya

“Sampai hari ini dari 14 peselancar dunia, telah hadir dari Maroko, Maldives, Taiwan dan Jepang. Sementara untuk peselancar dari negara lainnya akan segera berdatangan sampai dengan Kamis nanti,” kata Sekrterais Dinas Pariwisata, Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Sukabumi Yudi Panca Yoga.

Dikatakannya, untuk pejabat yang sudah memastikan akan menghadiri momen akbar ini adalah Menteri Pariwisata Arif Yahya dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Menurut Yudi pagelaran selancar berkala internasional ini merupakan rangkaian strategy dalam upaya mempromosikan wisata laut yang menjadi kawasan Geopark Ciletuh – Pelabuhanratu ke mancanegara. (Toni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *