ENTERTAINMENT

Hotman Paris : Syahrini Bukan Ikon First Travel

JAKARTA – Penyanyi ‎Syahrini menjalani pemeriksaan selama empat jam di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (9/10).

Dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana calon jemaah umrah oleh PT First Travel.

Kedatangan pelantun lagu Sesuatu itu didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Menurut Hotman Paris, kliennya itu dicecar 29 pertanyaan. “Hari ini ada 29 pertanyaan, semua hanya mempertegas,” kata ‎Hotman.

Hotman memastikan bahwa Syahrini tidak menerima uang dari First Travel.

“Pertama, bahwa tidak benar Syahrini menerima uang satu rupiah pun. Penyidik juga mengatakan bahwa pihak First Travel mengaku tak pernah memberikan uang satu sen pun kepada Syahrini,” tuturnya.

Selain itu, Hotman ju‎ga memastikan bahwa Syahrini bukan ikon dari First Travel. ‎Sebab, dia tidak menerima honor dari First Travel.

“Bukan ikon, karena dia tidak terima honor dalam bentuk apa pun. Biasanya honor ikon Rp 1 miliar dan sekali posting Rp 100 juta. Syahrini tidak terima honor apa pun hanya fasilitas dari reguler jadi VVIP,” ujar Hotman.

Hotman menambahkan, fasilitas itu diterima dengan imbalan bahwa Syahrini harus mengunggah kegiatannya selama umrah. Dia harus mengunggah dua kali sehari di media sosial.

“Memang kebetulan Syahrini dan keluarga harus pergi umrah, kepepet waktu dapat travel ini, dengan dibayar harga reguler kurang lebih Rp 200 juta, tapi dikasih fasilitas VVIP,” ujar Hotman. ‎(gil/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close