Pusaka Motor Juara Volly Walikota Cup

Kepala Dishub Kota Sukabumi, Abdul Rachman, menjelaskan, dalam memperingati Hardishub tahun ini, Dishub Kota Sukabumi, selain menggelar oven turnamen bola voly, juga telah melakukan upacara bendera, pemilihan pengendara teladan, santuanan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

“Hal ini, kami lakukan semata-mata untuk mendekatkan masyarakat dengan pemerintah daerah,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Sementara bagi puluhan team yang ikut sebagai peserta turnamen bola voly dari berbagai daerah ini. Diantaranya, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Depok, Bogor, Garut, Jakarta dan daerah lainnya. “Bagi peserta yang menang telah kami berikan uang pembinaan.

Seperti untuk Juara I kami berikan sebesar Rp6 juta, Juara II telah mendapatkan uang Rp4 juta dan bagi Juara III telah mendapatkan Rp2 juta. Sementara untuk door prizenya, kami telah menyediakan sejumlah elektronik dan peralatan dapur. Diantaranya, Tv, dispenser dan lainnya,” imbuhnya.

Ia berharap, dengan peringatan Harhubnas tersebut, dapat memotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Untuk itu, melalui kebersamaan diharapkan akan melahirkan semangat dan kedisplinan serta mampu bersifat lebih peka dan tanggap terhadap fenomena persoalan yang berkembang dengan tetap mengedepankan pada keselamatan. Intinya, dalam peringatan Harhubnas ini, diharakan dapat mendongkrak pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya. (cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *