Kota SukabumiOLAHRAGA

Pusaka Motor Juara Volly Walikota Cup

SUKABUMI – Walikota Sukabumi, M Muraz didampingi Kepala Dishub Kota Sukabumi, Abdul Rachman, telah melakukan pembagian hadiah pada juara open turnamen bola voly Walikota Cup Sukabumi dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-48 pada 2017, di Lapang Dishub Kota Sukabumi, Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Jum’at (6/10).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, perlombaan bola voly yang diikuti oleh 38 tim dari berbagai daerah ini, Juara I Putra berhasil diboyong oleh Pusaka Motor, Juara II Barka dan Juara III diraih Dishub Kota Depok.

Sedangkan Juara tem putri berhasil diraih sengai Juara I oleh D’Wins Kabupaten Sukabumi, Juara II oleh Kharisma Bandung, Juara III oleh Invity Sukabumi dan Juara IV oleh Sukabumi Selections. Sementara, untuk pemain terbaik putra berhasil diraih oleh Febi Riatna yanh merupakan team bola voly cahaya motor, pemain terbaik putri oleh Yasmin dari team bola voly Bandung.

“Turnamen ini, merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan sebagai pembinaan olah raga dan berkaitan dengan Harhubnas,” jelas M Muraz kepada Radar Sukabumi.

Saat orang nomor satu di Kota Sukabumi ini, memberikan piala dan sejumlah door prize terhadap para peserta, ia berharap cabang olah raga bola voly ini, bisa lebih diminati oleh semua kalangan. Baik warga maupun para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Dengan begitu warga akan semakin dekat dengan pemerintah. Sehingga hubungan warga dengan pemerintah daerah Kota Sukabumi akan lebih harmonis dan akrab dan tidak kaku,” bebernya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close