Strategi Pemasaran yang Lebih Mudah

JAKARTA – Dalam dunia bisnis, tentunya dibutuhkan sebuah strategi yang mana akan digunakan dalam proses pemasaran guna usaha yang dijalankan dapat berkembang. Selain itu, teknik pemasaran dapat dikatakan sebagai kunci keberhasilan dari penjualan produk.

Teknik pemasaran yang baik didukung oleh strategi pemasaran yang tak kalah efektif. Karena dengan strategi-strategi ini, proses marketing bisa dipertahankan bahkan cara baru dalam memasarkan produk juga bisa Anda temukan dan hal ini akan membuat poara pelanggan semakin loyal.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, ada enam tips memasarakan produk dengan lebih mudah yang dikutip dari The Conversion.
Pertama, kenali pelanggan Anda.

Kemudian lakukan promosi. Setelah itu, pilihlah lokasi strategis. Baru kemudian gunakan internet marketing, dan jalin hubungan dengan pelanggan.

Memelihara pelanggan lama lebih mudah dibandingkan mendapatkan pelanggan baru. Hal ini dikarenakan biaya yang dibutuhkan untuk menarik pelanggan baru 6 kali lipat lebih besar dibandingkan memlihara kepercayaan pelamggan lama.

Untuk itu, buatlah database pelanggan, masukan data-data penting berserta dengan kemajuan yang sudah dicapai. Anda bisa menghubunginya secara berkala dan informasikan pelanggan mengenai promo produk yang sedang berjalan.

Nah, tips terakhir adalah The Power Of Focus. Kekuatan fokus terbukti bisa mengantarkan Apple menuju kesuksesannya. Apple fokus pada produknya dan sanggup menghasilkan miliaran dolar hingga kini.

Fokus tidak berarti Anda menjual lebih sedikit. Sebaliknya, Anda dapat meningkatkan produksi Anda di wilayah tertentu.(pojoksatu.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *