PILKADA KOTA SUKABUMI

Jagoan dari Hanura akan Diumumkan

SUKABUMI– DPC Hanura Kota Sukabumi nampaknya akan segera menentukan calon usungannya di Pilwakot Sukabumi 2018 mendatang. Pasalnya, seluruh Tim Pemenangan Cabang (TPC) DPC Hanura Kota Sukabumi bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) DPD Hanura Jabar dan Tim Pemenangan Pusat (TPP) DPP Hanura sudah membahas dan mengevaluasi beberapa calon yang akan direkomendasikan setiap DPC ke DPD Hanura Jabar diterukan ke DPP Hanura.

“Kami juga TPC saat rapat komite satu di Jakarta, sudah memberikan pemaparan calon- calon ke TPD dan TPP. Bahkan calon yang diunggulkan pun sudah kami lontarkan ke TPP. Paling tinggal dua langkah lagi menuju hasil keputusan,” ujar Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Gungun Gumelar kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Namun Gungun enggan memberitahu nama calon yang diunggulkan TPC DPC Hanura Kota Sukabumi pada saat rapat komite tersebut. Intinya pihaknya mengevaluasi semua calon yang masuk melalui penjaringan .

“Calon yang sudah masuk penjaringan kita kaji dan berikan saran pendapat ke TPD dn TPP. Nama calonnya nanti aja liat ketika sudah ada keputusan,” jelasnya.

Dijelaskannya, pemaparan yang dilakukan oleh TPC DPC Hanura kota Sukabumi itu tentunya melihat beberapa poin yang ditentukan oleh DPP. Seperti halnya tingkat keseriusnya untuk maju di Pilwalkot, melihat visi dan misi yang sudah dipaparkan oleh masing-masing calon dan lainnya.
“Kami sudah menilai itu semua, makanya ada satu orang yang kami unggulkan,” ujarnya.

Sementara itu, nama-nama masuk dalam penjaringan yang dilakukan oleh TPC kata Gungun ada empat orang dan satu diantaranya daftar melalui TPD, yang lainnya melalui TPC di DPC Hanura Kota Sukabumi.
“Ya dari empat orang itu nantinya akan dipilih menjadi satu nama,” ujarnya.

Dalam menentukan usungan calon tersebut, hanya tinggal menunggu dua langkah lagi. Pertama melakukan kembali rapat komite II bersama para pengurus TPP dan pengurus partai DPP Hanura dan kedua, rapat komite III antara Ketua, Sekretaris dan DPP Hanura.
“Ya paling di bulan ini juga sudah keluar nama yang akan kami usung di Pilwalkot nanti,'”pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close