PERSIB

Tatap Laga Berikutnya

BANDUNG – Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan, para pemain Persib tak terlalu memusingkan hasil imbang melawan Persiba. Bahkan menurut dia hasil yang ditorehkan tersebut harus disyukuri.

“Semua pemain sudah berusaha maksimal, termasuk setelah kita tampil dengan sepuluh orang. Alhamdulillah, kita dapat satu poin,” ujar pelatih yang akrab disapa Jose itu seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib meraih hasil imbang 2-2 atas tuan rumah Persiba di Stadion Batakan, Minggu (1/10). Persib pun bermain 10 orang sejak menit 57 setelah Febri Hariyadi terkena kartu merah. Beruntung, Persib memiliki Kim Jeffrey Kurniawan. Kim mencetak gol penyeimbang Persib pada menit 73.

Tambahan satu poin membuat Persib tertahan di peringkat ke-10 dengan 36 poin. Maung Bandung terpaut satu poin dengan Mitra Kukar yang ada satu strip di atas mereka.

“Sekarang, kita sikapi hasil itu dengan positif. Mungkin kita belum dikasih kemenangan. Insya Allah ke depan Persib dapat poin maksimal,” tutupnya.

Sementara itu, Persib tidak akan diperkuat Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi saat menjamu Barito Putera, Senin (9/10/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Tapi, Herrie belum tentukan pengganti untuk dua pemain itu.

Tim Pelatih Maung Bandung tidak melihat absennya Jupe sebagai persoalan besar. Demikian juga dengan Febri, Persib punya pelapis yang tak kalah bagus di bangku cadangan.

Herrie mengatakan, masih ada pemain lain yang bisa mengisi dua posisi yang ditinggalkan Jupe dan Febri. Herrie berpendapat, Persib memiliki kedalaman skuat yang bagus sehingga tidak membuatnya khawatir.

“Kami akan mempersiapkan pengganti Jufriyanto dan Febri. Ada banyak pemain lain yang bisa menggantikan mereka. Jadi, tidak masalah,” kata Herrie. (net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close