Persteruan Indonesia vs Kamboja Tak Masuk Kalender FIFA

JAKARTA – Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kambojadi Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10) nanti ternyata tidak masuk kalender FIFA.

Hal ini karena ada persoalan administrasi. Sejatinya pada awal-awal laga ini disangka merupakan agenda FIFA. Sebab, jadwalnya bertepatan dengan jeda internasional.

Bacaan Lainnya

Namun, ternyata duel ini tak masuk ke dalam agenda kalender Federasi Sepak Bola Dunia itu. Hal ini sedikit merugikan lantaran tak ada poin yang diperebutkan kedua negara.

“Awalnya timnas itu akan melawan Mauritania. Namun ada sesuatu yang tak capai kata sepakat dan akhirnya batal terjadi,” ungkap Wakil Ketum PSSI, Joko Driyono, saat dihubungi wartawan.

Kendati begitu, laga nanti dipastikan akan berlangsung ketat. Sebab, timnas Indonesia membutuhkan uji coba dan ini disetujui juga oleh Milla.

“Jadi lawan Kamboja ini kan harusnya didaftarkan paling lambat 14 hari kerja. Kami sebelum itu sudah tetapkan lawan Mauritania, tapi ini bukan sekadar poin saja karena timnas butuh ukur kinerja dan lainnya,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *