PERSIB

Ogah Bicara Rotasi

Tony Sucipto ogah merisaukan soal rotasi yang dilakukan pelatih Persib, Emral Abus, belakangan ini. Bek bernomor punggung 6 ini menilai kemenangan lebih penting ketimbang keegoisan pemain.

Tony kembali menjadi pilihan utama saat melawan Persib melawan Persiba. Padahal, dalam dua laga sebelumnya, ia selalu menjadi pemain pelapis.

Terbukti kehadiran Tony membantu Persib mencuri poin di markas Tim Beruang Madu. Mereka bermain imbang 2-2 dalam laga yang digelar di Stadion Batakan, Minggu (1/10) lalu.

“Masuk daftar susunan pemain atau tidak, main atau cadangan, itu adalah hak pelatih. Bagi saya pribadi itu tidak masalah, itu semua kebutuhan tim,” ujar Tony, seperti dilansir laman resmi Persib. “Tentu saja saya siap menerima keputusan pelatih,” sambung dia.

Persib saat ini masih berada di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 36 poin dari 26 laga. “Tentu kalau tak masuk line-up, kita harus mendukung pemain lainnya. Kami adalah tim dan harus menghormati keputusan pelatih,” ujarnya menambahkan. (net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close