ENTERTAINMENT

Film Pengabdian Setan, Raffi Ahmad Panen Sindiran

JAKARTA – Raffi Ahmad kembali menjadi bahan pembicaraan netizen.

Kali ini lantaran dirinya mengunggah cuplikan adegan film Pengabdi Setanlewat Instagram Story miliknya.

Pada keterangan foto, Raffi mengaku sudah dua kali menontonnya. Dia pun lantas men-tag akun salah satunya milik sang sutradara film tersebut.

“Nonton 2x Pengabdi Setan! @jokoanwar @sunilgsamtani,” tulisnya.

Tak ayal, postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

Sebagian dari mereka menuding Raffi sudah melakukan pelanggaran sebagaimana yang diperingatkan Joko Anwar.

Di mana beberapa waktu lalu, Joko Anwar mengingatkan para pecinta film untuk tidak merekam atau menyebarkan di Instagram Story film yang ditayangkan di bioskop.

Joko menyebutkan, perbuatan tersebut masuk kategori kriminal dan pelakunya bisa dipenjara.

Karena itu, netizen menuliskan komentar bernada sindiran untuk Raffi maupun Joko Anwar.

Sementara, sebagian lainnya menilai bukan karena itu bagian dari promosi.

“Joko Anwar itu kenapa ga ditegur si raffi ?? Krna dia artis ? Trus kalo kayak kami d penjerakan ? Oalah pak. Ingin ku berkata kasar. Awas aja kalo orang seperti kami d ciduk yaa,” ujar akun niken4134.

“Diih bisa cekrek2 aplod masa, klo bener pelanggaran hukum harus nya berlaku buat semua, gak pandang artis atau bukan.. eh, klo rafiah kasus obat kemaren jg cuma gitu doang, klo rakyat jelata yg keciduk beda cerita, pasti udah d jeruji bertahun-tahun.. ertong gitu loh apalagi holkay,” sambung akun devvvva.

“Kalo orang biasa yg rekam masukin instastory ngga boleh min, kalo artis mah woles*ironi,” komentar akun ariesandrianto.

“Mas Joko, Mas Joko…undang2 yang kemaren cuman berlaku buat rakyat jelata yaaaa….buat hartessss mas bebaaassss kan,” sambung akun merymartha.

“Beda klo artis yg bikin instastory itu mah promosi atau endorse, yakali dia mau ngebajak,” timpal akun alfitrins.(*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close