Tahun Depan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Bakal Menikah

JAKARTA – Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan naik ke pelaminan. Rencananya, pernikahan mereka akan diselenggarakan di Bandung pada tahun depan.

“Tahun depan deh, awal-awal tahun. Pengin di Bandung,” kata ibunda Syahnaz, Amy Qanita di Pondok Indah Mall, Jakarta, Sabtu (30/9).

Bacaan Lainnya

Amy menyatakan, Syahnaz dan Jeje memiliki keinginan pernikahan mereka diselenggarakan dengan konsep outdoor, berupa garden party. Syahnaz dan Jeje tidak akan menggunakan pesta adat ketika menikah.

“Ala-ala garden party gitu, supaya enggak terlalu formal. Adat-adatan juga enggak, paling pengajian aja,” tutur Amy.

Sebelum menikah, Syahnaz dan Jeje akan melangsungkan pertunangan terlebih dahulu. Rencananya, hal itu diselenggarakan pada pertengahan November.

“Tanggal 14 November, insyaallah di Jakarta,” ucap Amy.

Syahnaz sudah mulai melakukan persiapan terkait pernikahannya. Saat ini, perempuan 23 tahun itu dan Jeje mulai mencari-cari vendor yang pas untuk pernikahan mereka.

Selain itu, Syahnaz juga mempersiapkan mental dan mengumpulkan modal untuk pernikahan dengan cara menabung. Dia mengaku, sering diingatkan Jeje mengenai masalah menabung.

“(Nabung) sendiri-sendiri. Lebih banyak dia yang ingatkan aku. Dia kan lebih dewasa, aku masih suka boros orangnya,” ujar Syahnaz.

Syahnaz menginginkan pesta pernikahan dilakukan di Bandung, karena dia berasal dari sana. Selain itu, ada satu tempat di Bandung yang dia nilai sangat cocok untuk menjadi tempat pernikahannya dengan Jeje.

“Aku orang Bandung, banyak keluarga di Bandung, teman-teman di sana. Ada satu tempat di sana yang bagus banget, aku inginnya sih di situ (melangsungkan pesta pernikahan),” ucap Syahnaz.

Syahnaz mengaku, telah mendapat wejangan dari Raffi mengenai rencana pernikahannya dengan Jeje. “Udah lah. Dia (Raffi) sebagai kakak dan aku adik yang belum nikah. Lebih dimantapin lagi,” ungkapnya.(gil/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *