PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan KAMI Kenalkan Andri Hamami Lewat Jalan Sehat

Ribuan masyarakat Kota Sukabumi sangat antusias mengikuti jalan sehat bersama Bakal Calon Walikota Sukabumi, Andri Hamami. Jalan sehat yang digagas oleh Relawan Kawan Andri Hamami (KAMI) ini dihadiri oleh Bakal Calon Gubernur Jabar sekaligus ketua DPD Demokrat Jabar, Iwan Ridwan Sulandajan, Walikota Sukabumi sekaligus Ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi, Mohammad Muraz, dan juga seluruh relawan – relawan Achmad Fahmi dan Andri Hamami seperti Terkam (Tim Relawan Kemenangan Andri Hamami), SAMI ( Sahabat Andri Hamami), RESMI (Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi) JASMI (Jaringan Silaturahmi Achmad Fahmi) ,Foskot ( Forum Orang Sukabumi Kota), dan relawan CANGKUR. Tak hanya itu, Relawan KAMI juga menggelar prodak 30 UKM Kota Sukabumi, Kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, serta landy kopi KAMI.

Menurut Relawan KAMI, Tejo Sulaksono mengatakan kegiatan jalan sehat ini memang merupakan upaya Relawan KAMI mengenalkan Bakal Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami kepada masyarakat. Namun ternyata sosok dan figur Andri Hamami ini sudah tidak asing lagi dimata Masyarakat, terbukti masyarakat sudah mengetahui figur Andri Hamami.

” Liat saja respon masyarakat cukup bagus, kita tidak cape lagi mengenalkan Pak Andri. Masyarakat sudah tahu popularitas seperti apa, rekam jejaknya gimana, memimpin sebuah perusahaan seperti apa. Mereka tau semuanya,” ujarnya.

Relawan KAMI ini tentunya ingin memiliki sosok pemimpin Kota Sukabumi sosok interpreneur seperti Andri Hamami. Dengan latar belakang seperti itu, tentunya bisa merubah sisi ekonomi Kota Sukabumi masyarakat untuk lebih baik. ” Makanya Relawan KAMI ini mengajak masyarakat untuk membuat konsep Kota Sukabumi lebih maju, bagus dan sejahtera. Kami sangat terbuka untuk siapapun bergabung,” ungkapnya.

Relawan KAMI sendiri sudah memiliki sistem dan konsep yang matang dalam mendukung calon yang akang didorong maju di Pilkada Mendatang. Bahkan dalam segi anggaran baik kegiatan jalan sehat ataupun pergerakan relawan KAMI setiap hari ini merupakan murni sumbangan dari masing-masing anggota relawan KAMI.

” Pak Andri Hamami yang menjadi ‘pengantin’ tidak tahu dengan acara ini, yang jelas kami ingin Calon pemimpin itu duduk manis saja, relawan KAMI yang menyiapkan segalanya hasil sumbangan dari anggota KAMI,” pungkasnya.

Balon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mengatakan bermunculan relawan- relawan dari komunitas yang berbeda latar belakang ini yang mendukung dirinya termasuk Relawan KAMI, merupakan inisiatif dari mereka.

Makanya relawan KAMI dan lainnya ini sangat bersemangat luar biasa ketika ingin pemimpin yang sesuai dengan keinginannya. ” Saya sendiri ini diundang, begitupun pak Iwan juga ga tau, saat ada kunjungan disuruh kesini. Ini inisiatif mereka dalam mengepresikan diri kepada calon pilihan yang se misi dan visi,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close