Nikmatnya Kopi Rasa Durian

Hadir di Citimall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1

Siapa yang tidak mengenal durian?. Durian merupakan salah satu jenis tumbuhan tropis yang berasal dari Asia Tenggara. Durian memiliki tampilan kulit buah yang keras dan berlekuk tajam sehingga menyerupai duri. Buah durian sangat di gemari oleh masyarakat, walaupun banyak juga yang kurang suka terhadap buah durian. Buah dengan pohon yang tingginya mencapai 30 m ini juga populer dengan sebutan raja dari segala buah atau king of fruit. Rasanya yang manis dan baunya yang harum akan menggoda anda untuk segera menyantapnya.

Bacaan Lainnya

Durian mengandung vitamin B1, Vitamin B2, dan Vitamin C, serta kalium, kalsium dan fosfor. Durian memiliki manfaat untuk kesehatan kulit dan gigi, meningkatkan kekuatan otot dan tekanan darah. Vitamin dalam durian berperan sebagai anti oksidan yang bagus menjaga kerusakan sel kulit. Buah ini baik untuk melancarkan buang air besar dan kesehatan kulit. Tak hanya itu, durian juga mendukung sistem saraf, meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan pembentukan sel darah merah.

Pohon durian tumbuh di hutan-hutan dataran rendah dan di hutan-hutan campuran atau hutan yang memiliki tanah yang rata pada ketinggian 500 mdpl dan umumya tumbuh pada jenis tanah liat. Pada musim durian, buah ini dapat dihasilkan dengan berlimpah, terutama di sentra-sentra produksi di daerah. Durian biasa ditanam untuk dimakan buahnya.

Selain itu Durian pun kerap diolah menjadi campuran bahan kue-kue tradisional, seperti gelamai atau jenang. Terkadang, durian dicampurkan dalam ketan bersama dengan santan. Pada masa kini, durian biasa dicampurkan dalam permen, es krim, susu dan berbagai jenis minuman penyegar lainnya. Sehingga durian dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat.

Tidak mau ketinggalan, Mokko factory saat ini menyajikan olahan minuman kopi terbaru dengan sensasi rasa durian. Tidak hanya 1 jenis, Mokko Factory menghadirkan 3 jenis kopi rasa durian yaitu durian frappe, durian ice coffee dan durian cappucino. Durian Frappe merupakan minuman yang di shake atau di blender dengan es batu dan disajikan dengan diberi whipped cream (busa kocok). Sedangkan durian ice coffee dan durian cappucino merupakan minuman dengan coffee pilihan di gabungkan dengan eksotisnya rasa durian sehingga menghasilkan rasa yang nikmat.

Kopi dengan sensasi durian di Mokko Factory tentunya dibuat dengan menggunakan durian berkualitas dan kopi pilihan juga bahan baku impor lainnya sebagai bahan olahan yang diracik dengan standar tinggi. Sehingga kopi yang dihasilkan merupakan kopi durian dengan rasa dan kualitas terbaik. Untuk menambah kenikmatan, minuman ini dapat dipadukan dengan 40 varian donut yang dapat dipilih sesuai selera. Gabungan antara donut dan kopi durian tentunya akan menghasilkan kombinasi menarik yang dapat menambah kenikmatan kopi durian Mokko Factory. Penasaran sama sensasi kopi rasa duriannya? Ayo segera kunjungi gerai Mokko Factory di Citimall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *