POLITIK

DPP Hanura Serahkan Urusan Pilkada ke Daerah

BANDUNG— Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang menyerahkan soal pilkada serentak ke daerah masing-masing.

Pria yang akrab disapa Oso ini juga tak akan mengintervensi apapun yang diputuskan oleh Dewan Pimpinan Daerah terkait koalisi dan sosok yang akan diusung dalam pilkada.

“Intinya saya tidak akan memotong apa yang sudah diarahkan oleh ketua DPD. Karena yang bisa memenangkan pilkada bukan pimpinan pusat, tapi daerah,” ujar Oso usai Silaturahmi dan Pengarahan di Hotel Papandayan Jalan Gatot Subroto Bandung, Jumat (22/9).

Oso mengaku pihaknya akan mengusung kader internal dalam Pilkada mendatang. Menurutnya, Partai Hanura memiliki kaber untuk maju dalam kontestasi pilkada mendatang. Meski begitu, nama-nama tersebut belum mengerucut sebagai bakal calon yang akan didukung pada Pilgub Jabar lantaran masih ada tokoh yang memiliki kelebihan di suatu hal, tapi kurang di hal lainnya.

“Ada beberapa pilihan, kita cari yang banyak kelebihannya. Apalagi, masyarakat Jawa Barat terkenal cukup kritis,” tandas Oso. (nif)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close