Dedi Bentuk Relawan Militan

SUKABUMI— Kehadiran Bakal calon (balon) Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya nampaknya mendapatkan respon positif dari masyarakat Kota Sukabumi. Terbukti dengan adanya sekelompok masyarakat mengatasnamakan Barisan Relawan Dedi R Wijaya (Baladewa) yang menderdeklarasikan untuk memenangkan di Pilwalkot 2018 mendatang.

“Ini merupakan inisiatif kami membentuk Baladewa. Kami sudah sepakat dan bulat untuk mendukung dan memenangkan Dedi R Wijaya menjadi Walikota Sukabumi mendatang,” ujar Ketua koordinator Baladewa, Iwan Razak, kemarin (22/9).

Bacaan Lainnya

Dirinya mengklaim, sosok Dedi R Wijaya itu bisa memberikan perubahan untuk Kota Sukabumi kedepan. Apalagi jika melihat rekam jejaknya di dunia politik, dia itu bisa pernah menjadi pimpinan partai di Kota Sukabumi. “Pengalaman yang dimiliki pak Dedi dengan pernah menjadi Anggota Dewan bisa membangkitkan Kota Sukabumi lebih baik lagi,”ujarnya.

Iwan pun tak memungkiri, figur Dedi itu bisa menjadi pilihan masyarakat Kota Sukabumi. Dengan berbagai macam sosok dan figur yang sudah lama di Kota Sukabum ini, Dedi merupakan sosok baru yang bisa menjadi harapan masayarakat. “Sosok lama mungkin masyarakat sudah jenuh, Pak Dedi ini bisa memberikan warna kembali untuk Kota Sukabumi,” jelasnya.

Baladewa ini kata Iwan nanti akan bergerak, bergerilya berjuang bersama untuk mensosialisasikan dan memenangkan Dedi Wijaya di Kota Sukabumi. Apalagi saat ini tim utama Baladewa sudah terbentuk sekitar 60 orang dan nanti pihaknya akan mencoba untuk merekrut kembali relawan yang siap dan tulus.

“Kita ingin relawan yang punya niat tulus untuk memenangkan pak Dedi. Percuma kita banyak kalau tidak solid. Kita akan secara perlahan untuk mencari relawan-relawan militan,”katanya.

Baladewa sendiri tak hanya melakukan sosialisasi dilapangang tapi juga menyerap informasi mengenai permasalahan yang ada di Kota Sukabumi. “Kami tidak hanya sosialisasi saja, tapi kami mencari permasalahan dilapangan.

Apa yang dinginkan rakyat, itu menjadi kajian kami untuk pak Dedi dalam mengimplementasikan keinginan rakyat,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *