KABUPATEN SUKABUMI

Pemkab Gelar Istigosah

PALABUHANRATU – Pemerintah Kabupaten Sukabumi bersama masyarakat menggelar Istigosah dan sujud syukur dalam menyambut tahun baru Islam 1439 Hijriah di Mesjid Agung Palabuhanratu, belum lama ini.

Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono mengjelaskan, doa awal tahun dan akhir tahun Hijriah 1439 H sudah menjadi keharusan yang tidak bisa dilepaskan bagi masyarakat begitupun pemerintah.

Harapannya ingin mendapat berkah dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

“Sebagai hamba Allah, upaya untuk meminta kebaikan sudah seharusnya dilakukan, apalagi kita sebagai makhluk sosial yang selalu dituntut untuk bermuhassabah dalam meraih kebakkan di dikehidupan dunia dan akhirat,” paparnya kepada awak media, belum lama ini.

Ia menambahkan, ucapan doa pada kegiatan tersebut, diharapkan menjadi kekuatan untuk membangun kebersamaan sekaligus ajang introspeksi diri semua pihak.

“Tahun baru hijriyah harus dijadikan momentum bersama dalam mengintropeksi diri dan melakukan transformasi agar lebih baik. Semoga do’a ini bisa menjadi awal untuk perubahan kita kedepan,” ungkap Adjo.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan istigosah tersebut Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Bagian Keagamaan dan Sosial, Kepala Bagian Humas, Protokol dan Administrasi (HPA), Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Palabuhanratu serta tamu undangan lainnya pada acara Istigosah dan sujud syukur tahun ini.

(Cr10/d).

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close