Aneka Minuman Frappe Tersedia di Mokko Factory

  • Hadir di Supermall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1

 

Meskipun frappe  berasal dari Bahasa Perancis yang artinya diberi es, namun minuman frappe  pertama kali diciptakan pada tahun 1957-an di Yunani dan menjadi minuman khas negara tersebut yang terbuat dari kopi instan, gula, susu dan es. Minuman ini diciptakan secara tidak sengaja oleh seorang penjual produk-produk Nestle.

Bacaan Lainnya

Pada perkembangannya frappe  adalah minuman yang telah di-shake  atau di-blender  dengan es batu sampai berbuih dan es batu hancur, sehingga minuman ini disajikan sangat dingin. Blender  yang digunakan adalah blender  khusus berkekuatan tinggi dan mata pisau yang tajam sehingga dapat menghancurkan es batu.

Minuman ini umumnya juga disajikan dengan diberi whipped cream (busa kocok) serta ditambah dengan berbagai topping lainnya. Walaupun pada awalnya campuran frappe  adalah kopi, namun saat ini beragam rasa frappe  dapat ditemukan yang terbuat dari campuran teh, jus buah atau cokelat.

Mokko Factory menyajikan berbagai minuman frappe dengan bahan dasar kopi dan cokelat. Frappe berbahan dasar kopi misalnya Cappuccino Frappe, Mochacino Frappe, Caramel Frappe dan Hazelnut Frappe. Sementara bagi penggemar cokelat tentunya akan menyukai Choco Oreo Frappe, Choco Mint Frappe dan Choco Peanut. Sedangkan bagi Anda yang menyukai frappe dengan campuran buah, akan menyukai rasa unik seperti Choco Banana dan Choco Strawberry

Frappe sangat cocok untuk dinikmati sebagai pelepas dahaga pada siang hari yang panas.  Tidak hanya itu, tak lengkap rasanya menikmati frappe dingin tanpa ditemani dengan donut dari Mokko Factory. Kami menyediakan lebih dari 40 varian donat yang  tersedia di Mokko Factory, semuanya dengan rasa dan kualitas terbaik dari bahan baku impor yang telah diolah dengan standar yang tinggi.

Segera kunjungi gerai Mokko Factory yang telah hadir di Supermall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *