Kota Sukabumi

100 Anak Panti Asuhan Disantuni

SUKABUMI– Sebanyak 100 anak panti asuhan di kota Sukabumi mendapatkan santunan. Santunan itu mereka terima dari para dermawan yang tergabung dalam Brother Sukabumi yang dipimpin (ketua umum) Eddi Pribadi Santoso.

“Santunan ini sebagai rasa syukur kami dalam rangka milangkala perdana Brother Sukabumi. Ini juga sekaligus ulang tahun ketua umum yang genap berusia 55 tahun,” kata Ketua Brother Sukabumi Melan Maulana keapda Radar Sukabumi, Minggu (17/9/2017).

Melan menyebutkan, Brother Sukabumi ini terlahir secara spontanitas pada 17 September 2016 lalu.

hadir untuk menjadi bagian sejarah era baru pentingnya rasa silih asah silih asih dan silih asuh antar sesama.

Brother Sukabumi didirikan dari berbagai element mayarakat di kota dan kabupaten sukabumi, sebagai perpaduan dari element pengusaha,buruh, pekerja, media dan lainnya.

‘DULUR’: Anggota Brother Sukabumi memberikan santunan kepada anak panti asuhan, di salah satu Cafe di jalan Surya Kencana Kota Sukabumi, Minggu Malam (17/9)

“Brother Sukabumi lahir berawal dari kelompok nonkrong dari trotoar ke trotoar warung ke warung, vafe dan restoran. Berdiskusi hingga larut malam tapi membuahkan hasil untuk selalu terciptanya kedamaian di Sukabumi tercinta ini,” akunya kepada Radar Sukabumi di salah satu café Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi, Minggu malam (17/9/2017).

Brother Sukabumi hadir untuk membuka wawasan dengan didasari rasa kebersamaan dan kesejajaran dan persaudaraan yang tinggi.

Dengan jalinan silaturahmi demi terciptanya solidaritas di antara warga sukabumi. Brother Sukabumi juga hadir untuk menjalin persatuan dan kesatuan.

“Brother Sukabumi bukan organisasi untuk tandingan, bukan pula untuk genggengan. Tapi kami hadir untuk menjalin persatuan dan kesatuan, untuk meningkatkan silaturahmi antar pemuda atau masyarakat dan semua elemen anak bangsa yang ada di bumi tercinta ini,” jelasnya.

Untuk meningkatkan silaturahmi antar pemuda masyarakat dan semua elemen anak bangsa yang ada di Sukabumi dengan selogan ‘Jadi dulur lain saukur babasaan’.

“Ini membuktikan bahwa komunitas ini tidak basa basi untuk menjalin silaturahmi, menjalin komunikasi, menjalin persaudaraan antar warga sukabumi untuk Sukabumi lebih baik,” tuturnya.

Santunan tersebut diserahkan Wakil Walikota Sukabumi, Dandim 0607, Kapolres Sukabumi Kota, Subdenpom, Kepala Bank BJB dan sejumlah rekanan lainnya.

(cr11/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close