Santa Sea Gelar Donor Darah

SUKABUMI– Santa Sea Water Park Kota Sukabumi mengadakan acara donor darah bagi siapapun yang berkunjung ke area wahana permainan air tersebut.

Public Relations Santasea Water Park Kota Sukabumi, Vindy Andika Perdana menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Santa Sea terhadap sesama manusia.

Bacaan Lainnya

Karena menurutnya setetes darah bisa menyelamatkan jiwa manusia.

“Ini juga dalam rangka memperingati hari PMI. Oleh karenanya dalam hal ini kami juga menggandeng PMI Kota Sukabumi, dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata Vindy kepada Radar Sukabumi, kemarin (17/9/2017).

Kendati sosialisasi donor darah tidak digembor gembor dari hari sebelumnya, namun antusiasme warga sangat bagus.

Terbukti dengan banyaknya peserta pendonor yang ikut antre mendaftar.

Menurutnya ratusan peserta mendonorkan darahnya dengan percuma.

Terlebih pihak Santa Sea mengadakan acara donor darah di pintu pos masuk sebelum loker pembelian tiket.

“Alhamdulillah antusias warga Kota Sukabumi bagus, bahkan dari luar daerah pun banyak yang mendonorkan darahnya. Selain itu setiap pendonor juga kita berikan voucher buy 1 get 1 weekends,” jelasnya.

Vindy juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut. Pihak PMI Kota Sukabumi khususnya warga yang telah ikut mendonorkan darahnya.

“Terima kasih semoga semuanya bermanfaat. Semua bisa mendapatkan hikmahnya,” imbuhnya

Sementara itu, (UTD) PMI Kota Sukabumi, Aim Abdul Halim mengaku bahagia dengan acara ini. Terlebih kegiatan ini dilaksanakan oleh tempat wahana air terbesar di Kota Sukabumi.

“dengan donor kita sehat, kit juga bisa menyelamatkan sesama. Banyak sodara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” ucapnya.

Salah satu pendonor Rafli Hidayat mengaku senang dengab kegiatan donor darah tersebut.

Selain orang niat berkunjung untuk berlibur, bisa sekalian beramal.

“Saya rasa ini bagus, saya datang baru pertama kali kesini dari Bogor. Selain bisa ngajak anak liburan, kita juga bisa ngajarin anak tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama,” tutupnya.

(cr11/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *