Life Style

Black to Black Style bikin Cool

SUKABUMI— Black to Black Style menjadi trend style ngehits pekan ini. Trend warna hitam yang mendominasi fashion ini menjadi buruan pemuda Kota Sukabumi khususnya para pecinta rocker. Fashion yang satu ini pun sangat cocok dikenakan oleh pria berstyle biker dan berjiwa fashion rebel.

“Style ini terinspirasi dari gaya rocker jalanan gaya punk yang cocok dipadukan dengan casual jeans yang engga standar. Sehingga bisa membuat pria yang mengenakannya terlihat makin maskulin,” aku Fashion Director Scissor CO, Irwanda Wetz kepada Radar Sukabumi, kemarin (14/9).

Menurut Irwan, gaya fashion jeans yang tidak standar akan membuat pemakainya terlihat nyeleneh, terekesan berontak namun tidak kampungan. Ciri khas style ini yaitu kacamata berukuran besar dengan kemeja lengan panjang.
Tak hanya itu, Style ini selalu terlihat fashionable dan chic dengan topi di atasnya.

“Saya pun paling suka jenis style yang satu ini, meskipun tidak terlalu pintar untuk mengaplikasikannya. Kacamata hitam, anting berukuran besar, dengan lutut celana yang terkesan robek, seperti pakem fashion, namun swager rock, jafi fashionnya ke arah sporty swag. Tapi di balut dalam kemasan lebih ngerock. Misalnya dengan ornamen tetap berbasic hitam ditambah beberapa variasi seperti sleting, studded atau mata itik, ” ucapnya.

Menurut Irwan Black to Black style bukan tentang memiliki pakaian yang sempurna. Namun ini tentang memiliki pemikiran dan sikap yang tepat. Ya, sepasang sepatu yang bagus atau pasangan kacamata yang tepat bisa membantu, namun menjadi keren adalah tentang memiliki sikap yang membuat segalanya menajdi lebih sempurna.

“Jika ingin menjadi keren dan cool maka harus mengatur sikap dan segalanya. Intinya semua bisa memulai menyiapkan pakaian. Jika tahu bagaimana menjadi keren,” tutupnya. (cr11/d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close