Paket Servis Hebat untuk Konsumen

SUKABUMI – Semakin bertambahnya pengguna sepeda motor di Jawa Barat (Jabar), dan perlunya perawatan berkala untuk tetap menjaga performa mesin kendaraan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh bengkel resmi Honda atau AHASS di Jabar meluncurkan paket servis baru yakni Paket Hebat untuk pelanggan setianya. Program ini berlangsung mulai 1 September – 31 Desember 2017.

“DAM bersama 526 AHASS di Jabar meluncurkan program Paket Hebat,”kata General Manager Technical Service DAM Ferdy Sukmawidjaja kepada Radar Sukabumi, kemarin (12/9).

Bacaan Lainnya

Program ini bertujuan agar konsumen lebih peduli terhadap perawatan sepeda motor Honda. Serta dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda yang akan melakukan servis.

“Paket Hebat menawarkan tiga pilihan program Paket Servis bagi konsumen, yaitu Paket Hebat Silver, Gold, dan Platinum,”ulasnya.

Adapun Paket Hebat Silver dibanderol dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 40 ribu, namun tetap mengutamakan kualitas servis yang dipastikan tetap terjaga. Untuk Paket Hebat Silver terdapat enam point servis, seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM dan sensor PGM FI.

“Paket silver ditujukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas,”imbuh Ferdy.

Dengan begitu, diharapkan konsumen dapat menikmati paket yang diberikan. Sehingga motor Honda kesayangannya dapat semakin terawat untuk digunakan sehari-hari.

Ada lagi Paket Hebat Gold. Dengan Rp 80 ribu, ada sembilan point servis yang nantinya akan diterima konsumen. Yakni pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM dan sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, dan periksa saluran bahan bakar.

Terakhir adalah Paket Hebat Platinum yang juga harganya cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 120 ribu, dengan sebelas point diantaranya pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM dan sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan dan pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT.

“Program Paket Hebat dapat dijumpai di seluruh jaringan bengkel AHASS di Jabar,”paparnya.

Menurut Ferdy, paket servis ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali untuk Honda PCX, Honda CRF250Rally, dan Honda CBR250RR.(sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *