Nikmati Lezatnya Topping Donuts di Mokko Factory

  • Mokko Factory hadir di Supermall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1

Cokelat.   Hanya dengan mendengar namanya saja pasti Anda sudah terbayang akan kelezatan rasanya. Produk yang berasal dari biji kakao ( Theobroma Cacao ) ini telah menjelma menjadi berbagai bentuk sebagai camilan, makanan, permen, minuman bahkan kosmetik dan obat-obatan.

Mokko Factory menyajikan cokelat sebagai topping dari beberapa varian donatnya, misalnya saja seperti Absolut Choco, Choco Love, Choco Banana dan masih banyak lagi. Namun, perlu Anda ketahui bahwa Mokko Factory menggunakan cokelat couverture berkualitas tinggi sebagai bahan topping-nya.

Bacaan Lainnya

Cokelat couverture adalah cokelat yang terbuat dari lemak kakao ( cocoa butter ), yaitu minyak yang diekstraksi  langsung dari biji kakao. Cokelat ini biasanya disebut real chocolate oleh penggemarnya. Sementara cokelat yang banyak beredar umumnya adalah cokelat compound yang kandungannya sudah digantikan dengan minyak kelapa atau soya.

Perbedaan kandungan cocoa butter  inilah yang akan berpengaruh terhadap cita rasa dan manfaat yang terkandung di dalam cokelat. Dengan kandungan cocoa butter  yang tinggi, cokelat akan memberikan sensasi rasa yang lebih nikmat dan sempurna sekaligus manfaat yang lebih maksimal. Manfaat cokelat adalah sebagai antioksidan karena kandungan flavonoids dan polyphenols yang tinggi dapat melindungi tubuh dari radikal bebas, penyakit jantung dan pembekuan darah. Cokelat juga dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi. Selain itu cokelat juga mengandung serotonin sebagai anti depresan alami  dan merangsang endorphin yang menciptakan perasaan senang dan bahagia.

Tidak hanya itu, beberapa studi mengatakan bahwa cokelat bisa menjadi salah satu makanan pelawan kanker sama seperti anggur merah, bawang putih, teh dan buah blueberry. Cokelat bekerja melawan kanker dengan cara menghambat pembelahan sel kanker dan mengurangi peradangan yang terjadi. Akan tetapi, untuk mendapatkan semua manfaat cokelat, konsumsilah hanya cokelat yang memiliki kandungan cocoa butter  tinggi.

Seperti cokelat yang digunakan di Mokko Factory, yang mudah terlihat dari tekstur yang lembut dan tiidak mudah menggumpal serta rasa cokelat yang lebih dominan di mulut. Juga mempunyai rasa sedikit pahit khas cokelat yang membuatnya lebih nikmat.

  • Ada lebih dari 40 varian donat tersedia di Mokko Factory yang tentunya sesuai dengan selera anda. Segera kunjungi gerai Mokko Fatory di Supermall Sukabumi, Lantai Dasar Blok A No. 1.  Nikmati donat pilihan anda dengan berbagai pilihan minuman pelepas dahaga yang tersedia di Mokko Factory.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *