Kebelet Traveling? Begini Caranya!

“Travel is the only thing you buy that makes you richer.” – Anonymous.

Buat kamu generasi Millennials, pasti udah gak asing lagi denger kata “Traveling”. Karena menurut beberapa anak muda, traveling merupakan salah satu cara dimana kamu bisa bebas untuk explore, saking lekatnya Millenials dengan traveling, sebagian dari mereka bahkan lebih rela untuk spending untuk datang ke tempat yang belum pernah dikunjungi dibanding menabung untuk membeli rumah atau kendaraan. Karena, mumpung masih muda tenaga yang dimiliki juga masih banyak untuk bisa explore.

Bacaan Lainnya

Gak cuma belajar kebudayaan, beradaptasi sama penduduk setempat, liat pemandangan yang cantik banget, trend dari para travelers masa kini adalah sharing melalui video atau biasa disebut vlogging atau setidaknya posting di akun sosmed masingmasng. That’s why, ada yang bilang kalau kamu belum traveling, kamu belom mengenal diri kamu sendiri seutuhnya, karena lewat traveling kamu bisa tau apa yang kamu suka dan kamu nggak suka.

Seperti kata pepatah, sharing is caring. Dengan kamu update atau upload foto dan kegiatan kamu selama traveling, kamu bisa jadi sudah membantu orang lain untuk mencari informasi dan secara gak langsung menjadi duta pariwisata untuk daerah tersebut. Yang penting kamu make sure kalo kuota internetnya ada dan gak tiba tiba abis pas kamu lagi pengen update. Pasti gak seru dong, kalau kamu lagi kebelet online tapi ternyata kuota internetnya tiba-tiba abis.

Buat kamu yang kebelet online, AXIS punya jawaban! Mending kamu buruan beli Voucher AIGO, paket internet dalam voucher dengan penawaran spesial dari AXIS yang bisa kamu dapatkan setiap hari. Cara belinya juga gampang banget! Kamu tinggal datang ke Toko Pulsa dan beli voucher AIGO disana, gak perlu nunggu hari tertentu buat dapetin paket spesialnya.

Buat aktifin paketnya juga gak susah lho! Gosok aja bagian kode voucher, lalu scan kode voucher lewat aplikasi AXISnet melalui menu Scan AIGO atau kamu juga bisa aktifin lewat UMB di *838*16 digit kode voucher#. Internetan makin seru, karena kamu sudah sedia Voucher AIGO, jadi bisa online kapan aja.

Gak usah tunggu lama-lama lagi! Buruan datengin Toko Pulsa, langsung tanyain Voucher AIGO ke Mas Ganteng dan Mba Cantik disana! Kalau udah punya AIGO, gakperlu khawatir lagi bakalan Kebelet Online. Untuk info selengkapnya kunjungi www.axisnet.id/aigo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *