KABUPATEN SUKABUMI

Pelaku Curanmor ‘Dihajar’ Sampai Meninggal

SUKABUMI – Aksi nekad pelaku pencurian bermotor (curanmor) di Pangkalan Ojeg Manggis Girang Kampung Manggis Girang RT.04/05 Desa Benda, Kecamatan Cicurug berujung petaka.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pelaku tanpa identitas itu mencuri motor Honda Beat Warna Orange-Biru Nopol F 3356 QK milik Ito warga sekitar yang sedang mangakal untuk ngojek.

Melihat sepeda motor miliknya yang dibawa kabur pelaku, ia langsung berteriak maling dan mengejarnya dengan warga lain di lokasi kejadian.

Alhasil, pelaku yang tertangkap warga langsung di giring ke perkebunan proyek sapi tak jauh dari tempat kejadian.

Saking kesalnya atas aksi pelaku curanmor yang meresahkan tersebut, warga melakukan pengeroyokan hingga pelaku kritis dan di nyatakan meninggal dunia.

Tidak berselang lama, aparat kepolisian Polsek Cicurug datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menahan warga dan melakukan evakuasi ke BLUD RS Sekarwangi.

Terpisah, Humas BLUD Sekarwangi, Ramdansyah mengakui, pihak rumah sakit menerima jenazah yang di duga sebagai pelaku curanmor dari Cicurug.

“Benar tadi ada jenazah terduga pelaku curanmor, sejauh ini pihak rumah sakit sudah melakukan visum, jenazah meninggal akibat cedera kepala berat dan ada luka tumpul di kepala,” singkatnya.

Hingga berita ini di tulis, pihak kepolisan Polsek Cicurug belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa yang menewaskan pelaku curanmor oleh masa. (cr15/t)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close