Home / INTERNASIONAL / Wow Lelang……Keperawanan Model Cantik Ini Laku Rp 33 Miliar
Aleexandra Khefren

Wow Lelang……Keperawanan Model Cantik Ini Laku Rp 33 Miliar

Akhir tahun lalu dunia digegerkan berita mengenai model 18 tahun asal Rumania yang ingin menjual keperawanannya. Gadis itu bernama Aleexandra Khefren.

Dia awalnya membuka harga sekitar Rp 14 miliar. Namun setelah berjalannya waktu, harga tersebut terus bergerak naik.

Khususnya setelah Khefren dibantu Cinderella Escorts, situs di Jerman yang mengiklankan lelang keperawanan gadis remaja secara online.

Nah baru-baru ini, Khefren mendapat tawaran yang nilainya tak bisa ditolak. Dia sudah memutuskan melepas keperawanannya kepada pengusaha asal Hong Kong dengan bayaran EUR 2,3 juta atau sekitar Rp 33 miliar.

Model cantik ini mengaku mendapat ide untuk menjual keperawanan saat melihat film Hollywood Indecent Proposal. Film itu menceritakan tentang seorang pengusaha yang diperankan Robert Redford membayar USD 1 juta untuk berhubungan seks dengan Demi Moore.

Keputusan Khefren melelang keperawanan menuai amarah keluarganya. Kendati demikian, Khefren bersikeras dengan hal itu dan menjelaskan bahwa langkah tersebut dilakukan demi kehidupan yang lebih baik. Seperti membeli rumah dan juga untuk biaya pendidikan untuk dirinya sendiri.

“Aku lebih suka mendapat­kan keuntungan dari penjualan keperawananku daripada memberikannya kepada seseorang yang mungkin nantinya akan meninggalkanku,” kata Khefren. Dia juga berkeinginan untuk melanjutkan kuliahnya di Oxford University dengan biaya sendiri.

Tak hanya Khefren, pemilik agensi bernama Jan Zakobielski juga kecipratan untung. Zakobielski akan mendapat 20 persen dari uang yang diterima Khefren dari lelang keperawanan. (rakyat merdeka/JPNN)

loading...

About admin

x

Check Also

Era Vladimir Putin, Islam Berkembang Dengan Subur di Rusia

Islam berkembang di Rusia dengan subur. Versi Russia Today, di antara total populasi 144 ...