Home / UTAMA / Sisir Pedagang Eks Pasar Pelita, GP4 Kumpulkan Bukti Pembayaran kepada PT AKA
FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI KONSOLIDASI: Salah satu Anggota Presidium GP4 yang juga Kuasa Hukum GP4, Muhammad Saleh Tarigan saat membagikan surat imbauan kepada para pedagang di lingkungan Pasar Pelita untuk mengonsolidir bukti pembayaran DP dan booking fee ruko kepada PT AKA, Jumat (6/1/2017).

Sisir Pedagang Eks Pasar Pelita, GP4 Kumpulkan Bukti Pembayaran kepada PT AKA

Tak hanya itu, dalam waktu dengan ini pun, pihaknya juga akan melakukan beberapa upaya hukum untuk mencari keadilan kepada Pemkot Sukabumi.

Akan tetapi, mengenai dengan materinya apa yang akan dilakukan kepada Pemkot Sukabumi, pihaknya belum dapat menjelaskan secara rinci.

“Jadi ada dua, kami minta hukum ditegakkan kepada PT AKA dan kepada pemerintah. Tapi, kalau untuk itu, nanti kalau semuanya sudah matang baru kita informasikan. Tapi yang jelas, pemkot harus bertanggung jawab,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang yang berada di penampungan di eks lahan Pertamini, Ijang (42) mengatakan, pihaknya merasa ditemani serta didorong oleh GP4 dalam mencari keadilan.

Lantaran, selama ini pihaknya menilai Pemkot Sukabumi tak serius untuk mengupayakan semua uang tersebut untuk kembali kepada tangan para pedagang.

About editor

x

Check Also

Tanah Sengketa Bakal Dihijaukan

SUKABUMI – Jika pemenang lelang sudah ditetapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi memutuskan ...