Home / UTAMA / Sisir Pedagang Eks Pasar Pelita, GP4 Kumpulkan Bukti Pembayaran kepada PT AKA
FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI KONSOLIDASI: Salah satu Anggota Presidium GP4 yang juga Kuasa Hukum GP4, Muhammad Saleh Tarigan saat membagikan surat imbauan kepada para pedagang di lingkungan Pasar Pelita untuk mengonsolidir bukti pembayaran DP dan booking fee ruko kepada PT AKA, Jumat (6/1/2017).

Sisir Pedagang Eks Pasar Pelita, GP4 Kumpulkan Bukti Pembayaran kepada PT AKA

SUKABUMI – Gerakan Pengawalan Pembangunan Pasar Pelita (GP4) Sukabumi, terus melakukan gerakan untuk memastikan proses pembangunan Pasar Pelita berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kali ini, GP4 melakukan konsolidasi untuk mengkoordinir semua bukti pembayaran uang DP dan booking fee yang telah diberikan oleh para pedagang kepada PT Anugrah Kencana Abadi (AKA) selaku pemenang tender pada lelang pasar jilid I yang sudah diputus kontrak oleh Pemkot Sukabumi.

“Ini sebagai tahapan kerja kami. Karena, semua orang yang dirugikan harus mendapatkan keadilan dan ini sebagai salah satu cara yang kita lakukan,” ungkap Ketua Presidium GP4 Sukabumi, Hamdan Sanjaya kepada Radar Sukabumi usai membagikan surat imbauan kepada para pedagang di lingkungan Pasar Pelita Kota Sukabumi, Jumat (6/1/2017).

Menurut Tapuy sapaan akrab Hamdan, pembagian surat imbauan untuk bantuan hukum tersebut, sembari melakukan konsolidasi bukti pembayaran yang dimiliki oleh setiap para pedagang.

Pembagiannya dilakukan di beberapa lokasi yang berdekatan dengan Pasar Pelita. Termasuk, kepada para pedagang yang berada di penampungan di lahan eks Pertamina.

About editor

x

Check Also

Perkuat Pengawasan TKA

SUKABUMI – Terkuaknya keberadaan tiga tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok di ...