Home / UTAMA / PT AKA Resmi Dilaporkan
FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI DEKLARASI: Jajaran GP4 Sukabumi membacakan tuntutannya saat melakukan deklarasi pembentukan GP4 di Rumah Makan Saung Sobat, Kompleks BBAT Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Kamis (30/12/2016).

PT AKA Resmi Dilaporkan

SUKABUMI – Bola panas kasus PT AKA vs Pedagang Pasar Pelita terus menggelinding.

Gerakan Pengawal Pembangunan Pasar Pelita (GP4) Sukabumi, akhirnya menepati janjinya dengan melaporkan PT AKA kepada pihak Polres Sukabumi Kota usai melaksanakan deklarasi di Rumah Makan Saung Sobat, Kompleks BBAT Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Kamis (30/12/2016).

Laporan tersebut, untuk memperkuat laporan yang sudah dilakukan para pedagang terhadap PT AKA yang diduga telah melakukan penipuan terhadap para pedagang mengenai uang DP dan booking fee.

“Kami lakukan ini untuk memperkuat laporan yang sudah pedagang lakukan. Jadi, semoga prosesnya berjalan lancar,” harap Ketua Presidium GP4 Sukabumi, Hamdan Sanjaya kepada Radar Sukabumi.

Selain itu, Tapuy sapaan akrab Hamdan Sanjaya berharap, dengan adanya laporan tersebut, polisi serius dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus Pasar Pelita.

loading...

About editor

x

Check Also

Benur Antara Hukum dan Kebutuhan, 12 Jam Raup Keuntungan Rp15 Juta

AKTIVITAS menangkap Benur (benih) Lobster dilarang keras oleh pemerintah melalui Peraturan Menteri ...