Home / RUBRIK / LIPUTAN KHUSUS / Mau Tahu Tarif Topless DJ di Jakarta? Masuk Sini…
DJ Juliet yang sedang asyik memainkan musik-musik irama EDM sambil bertelanjang dadaJ

Mau Tahu Tarif Topless DJ di Jakarta? Masuk Sini…

Laporan Khusus: Menelusuri Private Party Topless DJ di Jakarta

Cerita tentang topless DJ Jakarta akhirnya kami peroleh setelah berbincang Michael. Pria yang mengaku seorang DJ itu awalnya  berbicara berputar-putar saat kami menanyakan keberadaan topless DJ.  Namun, saat kami bilang benar-benar akan menyewa topless DJ untuk pesta ultah bos kami, dia pun perlahan-lahan mulai membuka diri.

Michael akhirnya bilang bahwa dirinya juga bisa menyediakan para topless DJ. Setelah itu, pria asal Sumatera Selatan tersebut pun tidak lagi malu-malu.

Dia mengaku dengan terus terang bahwa dirinya menjalankan agensi yang talent-nya adalah MC, DJ, dan dancer. ’’Penarinya ada macam-macam. Mulai sexy dancer sampe striptease. DJ-nya juga ada yang biasa sampai yang topless,’’ ungkapnya.

Tak lama kemudian, dia mengeluarkan smartphone miliknya. Dari layar 5 inci di telapak tangannya itu, dia menunjukkan foto-foto para penari dan DJ yang bisa disewa. Dia menerangkan, ada belasan topless DJ yang siap di-booking untuk meramaikan private party.

Lantas berapa tarifnya?

Honor yang diminta setiap DJ itu pun tidak seragam. Range-nya bergantung pada kecantikan, bentuk badan , dan tentu ukuran aset (tahu maksudnya kan?) si DJ. Harga yang harus dibayar penyewa Rp 4 juta–Rp 10 juta untuk aksi topless DJ selama dua jam.

Meski mata terbelalak dan beberapa kali berdecak, kami masih menahan diri. Ya iya lah, duit belum di tangan. Namun, setidaknya, kami mendapat jawaban bahwa DJ telanjang dada tersebut benar-benar ada. Bukan hoax. Kemudian, setelah bertukar nomor ponsel dengan Michael, kami pun pulang dengan hati gembira. (Tim Jawa Pos/co3/ilo)

About admin

x

Check Also

Bantu Berikan Pemahaman Kepariwisataan

PALABUHANRATU – Konsep – konsep pariwisata yang kerap dibahas di acara Ngobras ...