Home / UTAMA / Hari Ini PT AKA Dipolisikan
FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI PERSIAPAN: Pengurus GP4 melakukan rapat persiapan untuk pendeklarasian serta rencana melaporkan PT AKA kepada pihak Polres Sukabumi Kota.

Hari Ini PT AKA Dipolisikan

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ancaman Gerakan Pengawal Pembangunan Pasar Pelita (GP4) Sukabumi mempolisikan PT Anugrah Kencana Abadi (AKA), ternyata bukan isapan jempol belaka.

Hari ini (Jumat, 30/12/2016), kuasa hukum dari gabungan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan, Paguyuban Pasar Pelita, para pedagang, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda akan melayangkan laporan tersebut ke pihak berwajib.

“Setelah deklarasi GP4 Sukabumi nanti, kami akan laporkan PT AKA kepada pihak yang berwajib,” tegas Ketua Presidium GP4 Sukabumi, Hamdan Tapuy Sanjaya kepada Radar Sukabumi, Kamis (29/12/2016).

Menurut Hamdan yang lebih akrab disapa Tapuy itu, upaya hukum ini dilakukan untuk mencari keadilan bagi para pedagang yang sudah memberikan uang DP dan booking fee ruko kepada PT AKA selaku pihak pengembang yang gagal. Dengan tujuan, semua uang pedagang yang sudah disetorkan dapat kembali dengan utuh.

About editor

x

Check Also

Tanah Sengketa Bakal Dihijaukan

SUKABUMI – Jika pemenang lelang sudah ditetapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi memutuskan ...