Home / RUBRIK / KESEHATAN / RUMAH SEHAT HERBAL / 19 Khasiat Terapi Yumeiho
=TERAPI HERBAL= Rahmat Bekam

19 Khasiat Terapi Yumeiho

=TERAPI HERBAL= Rahmat Bekam

=TERAPI HERBAL=
Rahmat Bekam

Owner Rumah Sehat Herbaholistik, Nagrak, Sukabumi, Nursiami Rahmat Prihantoro, M.Hajjam atau Rahmat Bekam menuliskan dalam artikelnya bahwa terapi Yumeiho yang berpusat pada tulang pinggul sangat bermanfaat bagi para penderita dislokasi tulang pinggul maupun dislokasi tulang belakang. “Terapi ini sangat bermanfaat untuk membetulkan syaraf terjepit,” dalam artikelnya.

Rahmat Bekam menambahkan dalam tulisannya adapun manfaat Terapi Yumeiho lebih kurang ada 19.

“Itu antara lain, mengatasi dislokasi tulang belakang, mengatasi dislokasi tulang pinggul, mengatasi syaraf terjepit, menghilangkan nyeri sebelum datang bulan, dan menangani kaki panjang sebelah,”paparnya.

Khasiat keenam, imbuhnya, menangani insomnia, mengatasi migrain, menyembuhkan dan mencegah banyak penyakit, dan juga menghilangkan lelah badan.

Lalu, kesembilan memberikan rasa hangat, rasa segar serta rasa nyaman pada tubuh, memberikan kekebalan terhadap hawa dingin, meninggikan badan. (pada orang yg masih pada usia pertumbuhan), mempercantik wajah, karena dapat menghilangkan kerut-kerut wajah.” Lalu mengencangkan payudara dan membentuknya menjadi bulat, membuat tubuh menjadi lentur, gerakan menjadi lincah,” paparnya dalam artikel tersebut.

Rahmat Bekam dalam tulisan yang dikirim khasiat kelimabelas memperbaiki fungsi seksual, mengatasi masalah keputihan, mengatasi asma, kedelapanbelas mengatasi, kaki kesemutan, dan kesembilanbelas kaki kecetit,”tulis di artikel Rahmat Bekam. Ia menambahkan serta masih banyak lagi manfaat terapy Yumeiho yang belum tertulis. “Manfaat di atas hanya sebagian dari manfaat terapi Yumeiho yang begitu banyak,”pungkasnya. (oleh Owner Rumah Sehat Herbaholistik, Nagrak, Sukabumi, Nursiami Rahmat Prihantoro, M.Hajjam atau Rahmat Bekam/*)

About

x

Check Also

Manfaat Terapi Sengatan Lebah (Apipuntur)

Dalam artikel Owner Rumah Sehat Herbaholistik, Nagrak, Sukabumi, Nursiami Rahmat Prihantoro, M.Hajjam ...