Home / RUBRIK / KESEHATAN / RUMAH SEHAT HERBAL / Ketahui Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Menghindarinya (1)
Rahmat Bekam

Ketahui Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Menghindarinya (1)

Jagalah Aurat, Selalu Bismillah Saat Beraktifitas

Rahmat Bekam

Rahmat Bekam

Ikhwah fillah akhwat rahimakumullah. Owner Rumah Sehat Herbaholistik, Nagrak, Sukabumi, Nursiami Rahmat Prihantoro, M.Hajjam atau Rahmat Bekam dalam artikelnya tertulis, sudah harus menjadi kesadaran bagi semua wanita untuk mewaspadai gangguan jin atas wanita-wanita muslimah. ” Oleh karenanya, izinkan saya memaparkan beberapa hal yang sangat rentan bagi wanita atas kejahatan jin itu sendiri,”katanya. Rahmat Bekam menjelaskan perlu diketahui, wanita adalah mangsa empuk bagi jin maupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya.

Wanita lebih mudah kesurupan, di santet, dan disihir oleh dukun. Dan itu lebih rentan apabila dalam keadaan haidh, ditambah lagi kondisi lahir dan batin yang tidak bersih.”Rasulullah SAW bersabda, ketika wanita ke luar rumah maka setan akan menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di bagian wajah dan belakang di bagian pinggul,” terangnya.

Oleh karenanya, kenapa wanita disebut akan mendatangkan fitnah ketika ke luar rumah, dianjurkan bagi mereka agar berpakaian menutup dan berdoa serta berzikir agar setan tidak menghiasi mereka serta tidak memudharatkan mereka.

Jin sangat senang melihat aurat, dan itu terlebih lagi bagi wanita. Ketika Rasul pulang ke rumah dari gua Hira, Khadijah membuka baju beliau dan menanyakan apakah makhluk (jibril) masih ada? Jika tidak, itu malaikat dan jika ada maka itu setan. Karena, setan senang melihat aurat manusia. Sedang Rasul dalam keadaan ketakutan masa itu. Dan jibril telah pergi. Begitu juga dgn wanita, pastikan membaca doa (minimal bismillah) ketika membuka aurat, niscaya Allah akan memberi hijab sehingga alam ghaib tidak dapat melihatnya.

“Begitupun ketika masuk WC/kamar mandi/toilet. Disebutkan dalam hadits bahwa tempatnya jin di sana. Oleh karenanya, pastikan tidak lupa untuk membaca doa masuk WC agar Allah menghijabkannya jika Anda tidak mau di pelototin oleh jin selama Anda di dalam tempat itu,”sarannya yang benar.

Doa masuk WC, ” Allahumma inni a’uudzubika minal khubutsi wal khobaaits yang artinya Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari godaan syaitan laki-laki dan syaitan perempuan (HR Muttafaq ‘alaih)”.

Kemudian masuk WC dengan menggunakan kaki kiri lalu kaki kanan. Setelah keluar WC, dahulukanlah dengan kaki kanan kemudian kaki kiri kemudian bacalah doa Ghufraanaka, Ya Allah Ampunilah aku, atau lebih lengkapnya bisa Ghufraanaka, Alhamdulillahil ladzi adzhaba ‘anil adza wa’afani yang artinya Ya Allah aku mohon ampun kepada Mu, segala puji bagimu ya Allah yang telah menghilangkan rasa sakit dariku dan yang telah memberikan kesehatan,”.

Di samping perempuan, doa masuk dan keluar kamar mandi serta adabnya inipun berlaku bagi kaum laki-laki. (oleh Owner Rumah Sehat Herbaholistik, Nagrak, Sukabumi, Nursiami Rahmat Prihantoro, M.Hajjam atau Rahmat Bekam/*)

loading...

About admin

x

Check Also

19 Khasiat Terapi Yumeiho

Owner Rumah Sehat Herbaholistik, Nagrak, Sukabumi, Nursiami Rahmat Prihantoro, M.Hajjam atau Rahmat ...