Home / UTAMA / Donatello Bagi-bagi Souvenir Cantik
FOTO:RENI/RADARSUKABUMI PROMOSI: Karyawati House of Donatello Cabang Sukabumi menunjukkan aneka tas yang diskon 30 persen.

Donatello Bagi-bagi Souvenir Cantik

Selama April, Tas Diskon 30 Persen

FOTO:RENI/RADARSUKABUMI PROMOSI: Karyawati House of Donatello Cabang Sukabumi menunjukkan aneka tas yang diskon 30 persen.

FOTO:RENI/RADARSUKABUMI
PROMOSI: Karyawati House of Donatello Cabang Sukabumi menunjukkan aneka tas yang diskon 30 persen.

SUKABUMI – Outlet sepatu asal Jawa Barat, House of Donatello menawarkan banyak model alas kaki dan tas terbaru. Tak hanya itu, outlet yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi ini berkomitmen memanjakan pengunjung. Salah satunya diwujudkan dengan promo hadiah menarik.

SPV House of Donatello Cabang Sukabumi, Yunita Fitriani (25) mengatakan, semua pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir hanger cantik.
“Pertengahan bulan ini sudah berlaku promo hadiah ini,” ujar Yunita Fitriani kepada Radar Sukabumi, kemarin (22/4). Untuk mendapatkan hadiah ini gampang. Konsumen tinggal belanja produk-produk Donatello sebesar Rp 300 ribu saja.

“Belanja sebesar Rp 300 ribu, konsumen sudah bisa mendapatkan souvenir hanger cantik ini,” terangnya.

Karyawati House of Donatello Cabang Sukabumi, Ratika Komala Dewi (19) menambahkan, selain menjual aneka sepatu, di sini juga menjual sandal, sabuk, kaos kaki dan tas.
“Nah untuk tas jenis tertentu dengan berbagai warna dan model unik, kami juga memberikan diskon sebesar 30 persen,” urai Ratika Komala Dewi.

Menurutnya, banyaknya promo tersebut sengaja digelar untuk menarik minat konsumen sekaligus menambah omzet penjualan.
“Memang saat ini masih kurang pengunjung yang datang, akan tetapi kami akan terus memberikan pelayanan juga promo-promo yang menarik lainnya,” katanya.

Promo ini berlaku hanya di April saja. “Untuk ke depannya kami akan menggencarkan promo-promo lain untuk menarik perhatian para pencinta produk-produk Donatello ini,” singkatnya. (cr8/t)

loading...

About

x

Check Also

Benur Antara Hukum dan Kebutuhan, 12 Jam Raup Keuntungan Rp15 Juta

AKTIVITAS menangkap Benur (benih) Lobster dilarang keras oleh pemerintah melalui Peraturan Menteri ...